TRANSMISI AUTOMATIC KINI HADIR DI RENAULT DUSTER FACELIFT

 

Facelift Renault Duster 2019 akan diluncurkan di India pada 8 Juli 2019. Dan Renault India ingin memastikan Anda ingat bahwa SUV populernya akan segera ditingkatkan, itulah sebabnya mengapa ia merilis teaser baru untuk itu. Gambar, dalam mode teaser sejati, hanya menunjukkan velg Duster baru. Jika Anda lupa, pembuat mobil Perancis merilis dua gambar teaser sebelum ini – memamerkan lampu utama dan gril model facelifted.

Ditawarkan dengan keduanya, bensin 1,5-liter dan mesin diesel 1,5-bhp 84-basa, model dasar RxE hadir dengan beberapa fitur eksterior baru seperti – bemper depan warna bodi ganda, lampu depan proyektor, dan penghias bak truk tailgate hitam matte. Fitur eksterior lainnya yang telah dipertahankan termasuk – lampu ekor LED, penutup roda penuh, dan perawatan hitam untuk rel atap, kusen sisi pintu dan pegangan pintu dan cermin luar.

Kabinnya sendiri hadir dengan interior tengah malam baru hitam dan abu-abu batu, setir baru 3-spoke, kursi kain hitam, dan pelapis hitam untuk pegangan pintu bagian dalam. Kenyamanan makhluk standar meliputi – sistem Air-Con manual, entri remote keyless dengan penguncian tengah, power steering yang dapat disesuaikan, power windows dengan sakelar yang menyala, baki bingkisan belakang, cermin rias penumpang, dan lampu baca. Sedangkan untuk bit keamanan, facelift Duster hadir dengan ABS dengan EBD, airbag depan ganda, peringatan perlambatan cepat, Engine Immobilizer, pengingat sabuk pengaman pengemudi dan penumpang, sensor parkir mundur, dan sensor kunci penginderaan kecepatan dan dampak.

Jadi, saat negara menunggu peluncuran, Renault duster akan memberi Anda ikhtisar singkat tentang semua yang akan berbeda dalam avatar 2019 dari SUV Renault Duster. Ini dia.

1. Elemen-elemen berikut akan didesain ulang pada Renault Duster 2019: Bonnet, bumper depan, dan velg. Selain itu, ia akan mendapatkan lampu utama proyektor, gril bertingkat dengan sisipan krom, bukan bilah krom kembar, dan pelat skid imitasi di kedua ujungnya.

2. Bagaimana dengan interior? Kita cukup yakin Renault akan menawarkan facelift Duster baru dengan setir baru, sisipan berwarna di dasbor, sistem infotainmen modern dengan dukungan Android Auto dan Apple CarPlay dan opsi konektivitas Anda seperti Bluetooth, USB, dll.

3. Facelift Renault Duster 2019 hanya akan tersedia dengan mesin bensin 1,5 liter, yang sama dengan yang menggerakkan pendahulunya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 104,54 bhp dan torsi puncak 142 Nm. Opsi transmisi bensin Renault Duster yang baru akan mencakup transmisi manual lima kecepatan dan CVT. Trim Renault Duster RxS yang sedikit lebih tinggi juga menawarkan opsi mesin diesel 108 bhp 1,5 liter yang lebih kuat, di samping trim yang disebutkan sebelumnya. Menambah fitur-fitur yang ditawarkan dengan varian RxE, trim RxS mendapatkan fitur-fitur seperti – gril krom penuh bersayap Tri baru, lampu LED daytime running, gagang pintu berwarna tubuh dan kaca spion, dan menyalakan indikator pada ORVM.

4. Jika Anda bertanya-tanya ke mana mesin diesel itu pergi? mesin diesel 1,5-liter Duster yang keluar, yang ditawarkan di dua negara bagian – 83,83 bhp dan 200 Nm; dan 108,49 bhp dan 245 Nm – tidak akan beralih ke model baru.

5. Harga Renault Duster Facelift 2019 mungkin sedikit lebih tinggi dari model keluar, yang harganya mulai dari ₹ 8 lakh (ex-showroom). Dan itu akan terus menghadapi persaingan dari orang-orang seperti Hyundai Creta, Mahindra XUV300, Ford EcoSport, dan Tata Nexon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *